QS. AR-RA’D AYAT 11

Sesungguhnya Allah tidak akan mengubah keadaan suatu kaum sebelum mereka mengubah keadaan diri mereka sendiri.”

Madiun – Peringatan Hari Sampah Nasional tahun 2019 diisi dengan kegiatan bersih-bersih di lingkungan Pasar Srijaya. Kegiatan yang dilaksanakan hari jum’at tanggal 22 pebruari 2019 yang diikuti pegawai pada jajaran Dinas Perdagangan  ini diharapkan mampu membantu petugas kebersihan dalam mengatasi permasalahan kebersihan dipasar.

Output yang kita inginkan adalah adalah terciptanya pasar yang bersih, aman dan nyaman sehingga proses jual beli di pasar lancar dan Pasar Tradisional semakin ramai pengunjung”, demikian Kabid Pengelolaan Pasar Rakyat Bpk. Sutarno, BE menyampaikan.

Kegiatan ini seyogyanya telah dan akan dilaksanakan terus menerus secara berkala setiap hari jumat bergiliran kerjabakti di pasar-pasar dalam bentuk pembersihan sampah, pembersihan selokan dan saluran air serta penebasan dahan atau ranting pohon yang telah rimbun dan membahayakan pengunjung pasar.

(krisna/dinas perdagangan)

QS:AL-BAQARAH AYAT 254

“Hai orang-orang yang beriman, belanjakanlah (di jalan Allah) sebagian dari rezeki yang telah Kami berikan kepadamu sebelum datang hari yang pada hari itu tidak ada lagi jual beli dan tidak ada lagi syafa’at. Dan orang-orang kafir itulah orang-orang yang zalim.”

Survey Kepuasan Masyarakat