QS. AR-RA’D AYAT 11

Sesungguhnya Allah tidak akan mengubah keadaan suatu kaum sebelum mereka mengubah keadaan diri mereka sendiri.”

OPERASI LISTRIK : Pelaksanaan operasi listrik pasar-pasar di Pasar Besar Kota Madiun

Madiun – Dinas Perdagangan sebagai pengelola pasar rakyat di wilayah Kota Madiun selalu mengedepankan pelayanan prima untuk kenyamanan proses jual beli di pasar. Salah satu pelayanan yang dilaksanakan adalah perbaikan listrik pasar-pasar. Keberadaan penerangan merupakan salah satu hal pokok yang mendasari terlaksananya pelayanan prima di pasar. Pemeliharaan listrik berupa perbaikan maupun operasi listrik pasar secara berkala selalu dilaksanakan.

PERBAIKAN LISTRIK : Petugas listrik Dinas Perdagangan sedang melaksanakan perbaikan listrik di Pasar Besar Kota Madiun

Kerusakan instalasi listrik dengan cepat segera ditangani oleh petugas sehingga mencegah potensi bahaya yang akan terjadi. Peran serta masyarakat dalam bentuk laporan gangguan baik lewat call center ataupun laporan langsung sangat membantu petugas dalam menangani kerusakan yang terjadi.

Diharapkan pelayanan untuk pemeliharaan listrik semakin meningkat dari waktu ke waktu. Sehingga dengan penerangan yang cukup tercipta kondisi pasar yang nyaman. Pasarku terang pasarku nyaman . ( PPID/Disperdag )

QS:AL-BAQARAH AYAT 254

“Hai orang-orang yang beriman, belanjakanlah (di jalan Allah) sebagian dari rezeki yang telah Kami berikan kepadamu sebelum datang hari yang pada hari itu tidak ada lagi jual beli dan tidak ada lagi syafa’at. Dan orang-orang kafir itulah orang-orang yang zalim.”

Survey Kepuasan Masyarakat