QS. AR-RA’D AYAT 11

Sesungguhnya Allah tidak akan mengubah keadaan suatu kaum sebelum mereka mengubah keadaan diri mereka sendiri.”

MADIUN – Gubenur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa pada hari Rabu, 22/5/2019 sekitar pukul 09.30 WIB melaksanakan kunjungan di Pasar Besar Kota Madiun. Turut serta dalam rombongan Bapak Walikota Madiun, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Jawa Timur, Kepala Dinas Perdagangan Kota Madiun, Kepala Bulog Madiun

Gubernur diikuti rombongan masuk melalui pintu timur pasar dan langsung melakukan pengecekan kepada para pedagang dengan cara belanja secara langsung. “Allhamdulilah saat ini stok aman, seperti beras, gula, telur, minyak daging dan ayam. bahkan ada beberapa diantaranya sudah mengalami penurunan harga” tuturnya. Dari sistem informasi harga online (http://siskaperbapo.com) di pada hari itu dilaporkan yang mengalami penurunan harga adalah bawang putih diharga 27 ribu, telur ayam ras 21 ribu sedangkan yang mengalami kenaikan harga adalah daging ayam boiler diharga 32 ribu.

http://siskaperbapo.com/harga/tabel

Setelah berkeliling pasar, Gubernur menyatakan bahwa ” Stok kebutuhan pangan di Kota Madiun, Jawa Timur aman “. Masyarakat dihimbau untuk tidak membeli bahan pangan secara berlebihan, sementara untuk pedagang tidak menimbun bahan kebutuhan pokok .Para pedagang dan pengunjung pasar besar sangat antusias menyambut kedatangan ibu Gubernur, masyarakat berebut untuk bisa foto bersama ibu Gubernur.

(aw/ppid/dinasperdagangan)

l


QS:AL-BAQARAH AYAT 254

“Hai orang-orang yang beriman, belanjakanlah (di jalan Allah) sebagian dari rezeki yang telah Kami berikan kepadamu sebelum datang hari yang pada hari itu tidak ada lagi jual beli dan tidak ada lagi syafa’at. Dan orang-orang kafir itulah orang-orang yang zalim.”

Survey Kepuasan Masyarakat