QS. AR-RA’D AYAT 11

Sesungguhnya Allah tidak akan mengubah keadaan suatu kaum sebelum mereka mengubah keadaan diri mereka sendiri.”

Jakarta – Aneka Oleh-oleh khas Kota Madiun mendapatkan kesempatan untuk tampil di Anjungan Jawa Timur Taman Mini Indonesia Indah (TMII). Kegiatan merupakan agenda tahunan yang dilaksanakan Pemerintah Kota Madiun melalui Dinas Perdagangan dan Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Kepemudaan dan Olah Raga yang dikemas dalam bentuk Pagelaran Seni Budaya dan Pameran Produk Unggulan Daerah.

Kegiatan pameran yang digelar pada tanggal 23 sd 24 Maret 2019 menampilkan aneka oleh-oleh khas Kota Madiun seperti sambel pecel, madumongso, bluder, kerupuk puli,batik, sepatu rajut dan kaos.

Rangkaian acara yang dibuka oleh Bapak Walikota Madiun H.Sugeng Rismianto, S.H., M.Hum ini mengundang Paguyuban Warga Madiun (PAGUMA) yang tinggal di Jakarta. Kesempatan ini dimanfaatkan oleh undangan yang hadir untuk menikmati penampilan dan sajian yang serba khas Kota Madiun.

Pameran produk unggulan dalam ini bertujuan untuk memfasilitasi para pelaku usaha mikro dalam mempromosikan dan memperluas jangkauan pemasaran produknya. (ppid/aw/dinasperdagangan)

QS:AL-BAQARAH AYAT 254

“Hai orang-orang yang beriman, belanjakanlah (di jalan Allah) sebagian dari rezeki yang telah Kami berikan kepadamu sebelum datang hari yang pada hari itu tidak ada lagi jual beli dan tidak ada lagi syafa’at. Dan orang-orang kafir itulah orang-orang yang zalim.”

Survey Kepuasan Masyarakat