Kegiatan Senam Bersama Kembali diadakan Dinas Perdagangan untuk meningkatkan kebugaran dan Kesehatan seluruh PNS dan Tenaga Upahan serta Ibu-ibu Dharma Wanita pada (19/11). Senam ini dilakukan selama 45 menit dengan dipandu Instruktur senam professional dengan gerakan yang energic penuh semangat. Selaras dengan arahan dari Bapak Drs. Budi Wibowo S selaku sekretaris Dinas Perdagangan, bahwa kegiatan ini rutin diadakan bertujuan untuk meningkatkan imun tubuh.

Selain untuk memperoleh kebugaran jasmani, kegiatan senam tersebut juga dimanfaatkan sebagai sarana ber-silaturahmi antar pimpinan, pegawai, tenaga upahan serta Ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan Dinas Perdagangan Kota Madiun. Beliau mengingatkan kepada seluruh peserta senam untuk terus menjaga kesehatan, menjalankan protokol kesehatan demi melindungi diri dan keluarga.(tya/admin/ppidpembantu)

QS:AL-BAQARAH AYAT 254

“Hai orang-orang yang beriman, belanjakanlah (di jalan Allah) sebagian dari rezeki yang telah Kami berikan kepadamu sebelum datang hari yang pada hari itu tidak ada lagi jual beli dan tidak ada lagi syafa’at. Dan orang-orang kafir itulah orang-orang yang zalim.”

Survey Kepuasan Masyarakat