QS. AR-RA’D AYAT 11

Sesungguhnya Allah tidak akan mengubah keadaan suatu kaum sebelum mereka mengubah keadaan diri mereka sendiri.”

MADIUN – Rehabilitasi Foodcourt dan kios buah telah selesai. Walikota Madiun Maidi meresmikan foodcourt dan kios buah, Sabtu (4/12) malam. Tidak hanya itu, peresmian sekaligus launching one gate system dan e-retribusi di pasar tersebut.

‘’Ini luar biasa ya. Pasar Sleko ini uji coba gas ekonomi titik tengah kota. Ini harus menjadi ikon kuliner kota. Saya minta pelayanan yang terbaik,’’ kata Walikota.

‘’Harus peduli. Ada sampah di sekitar kiosnya walaupun bukan sampahnya, harus segera diambil. Ada sampah berserakan, pemilik kios terdekat akan saya beri sanksi. Tidak boleh berjualan satu bulan,’’ tegasnya.

Wali kota berpesan untuk selalu memberikan pelayanan yang ramah dan sajian yang enak. Berbagai upaya meramaikan pasar akan dilakukan ke depan. Salah satunya, melakukan evaluasi bersama OPD sambil berkuliner di pasar tersebut.

‘’Jadi nanti tolong dijadwalkan secara bergilir dengan OPD. Kita evaluasi di sini. Kita evaluasi sambil makan. Pak Sekda, tolong disurvei makanan favorit ASN itu apa, nanti pedagang suruh masak itu,’’ jelasnya.

Wali kota berharap hadirnya Pasar Sleko yang baru itu semakin mendorong pergerakan ekonomi. (ratna/admin/ppidpembantu)

QS:AL-BAQARAH AYAT 254

“Hai orang-orang yang beriman, belanjakanlah (di jalan Allah) sebagian dari rezeki yang telah Kami berikan kepadamu sebelum datang hari yang pada hari itu tidak ada lagi jual beli dan tidak ada lagi syafa’at. Dan orang-orang kafir itulah orang-orang yang zalim.”

Survey Kepuasan Masyarakat