QS. AR-RA’D AYAT 11

Sesungguhnya Allah tidak akan mengubah keadaan suatu kaum sebelum mereka mengubah keadaan diri mereka sendiri.”

Dalam rangka membantu masyarakat agar dapat membeli kebutuhan bahan pokok Dinas Perdagangan bersama PT. Indomarco Prismatama dan Bulog Cabang Kota Madiun mengadakan Operasi Pasar mulai tanggal 10,11,12,13,14 dan tanggal 17,18,19,20,21 Januari 2021 di beberapa titik lokasi diantaranya Pasar Sleko,Bundaran Taman Praja,Pasar Sri Jaya,Pasar Kojo, Pasar Merpati dan Halaman Kec. Manguharjo Kota Madiun.

“Operasi pasar kali ini kerjasama dengan Indomart dan Bulog sebagai penyedia beras. Kami juga menyiapkan system pengendalian pengamanan agar tidak terjadi kerumunan,” terang Kepala Dinas Perdagangan Kota Madiun, Bapak Ansar Rasidi, S.Sos, M.Si.

Tehnis dari pembelian minyak goreng bersubsidi diperuntukan bagi warga yang ber KTP Kota Madiun dengan Pembelian maksimal kemasan 1 dan 2 liter dengan harga 14.000 untuk kemasan 1 liter dan .Disamping minyak goreng bersubsidi dari Bulog juga menyedia beberapa Komoditi bahan pokok diantaranya Gula dengan harga 12.300,beras dengan harga 8500 sampai dengan 10.000,telor dengan harga 20.000,dan tepung dengan harga 7.500. (rini/admin/ppidpembantu)

QS:AL-BAQARAH AYAT 254

“Hai orang-orang yang beriman, belanjakanlah (di jalan Allah) sebagian dari rezeki yang telah Kami berikan kepadamu sebelum datang hari yang pada hari itu tidak ada lagi jual beli dan tidak ada lagi syafa’at. Dan orang-orang kafir itulah orang-orang yang zalim.”

Survey Kepuasan Masyarakat