QS. AR-RA’D AYAT 11

Sesungguhnya Allah tidak akan mengubah keadaan suatu kaum sebelum mereka mengubah keadaan diri mereka sendiri.”

Sesuai Surat dari Dinas Perdagangan Kota Yogyakarta dalam rangka studi orientasi dengan fokus stabilisasi dan pengendalian harga bahan pokok, Dinas Perdagangan Kota madiun menerima kunjungan kerja dari Anggota DPRD Kota Yogyakarta Komisi B dan Dinas Perdagangan Kota Yogyakarta pada (13/01). Studi orientasi ini terkait kegiatan yang dilakukan oleh Dinas Perdagangan Kota Madiun khususnya bidang Perdagangan dalam menyusun kegiatan yang dilakukan dalam pengendalian harga-harga bahan pokok dan mengawasi stabilisasi harga dipasar.

Dinas perdagangan menyambut baik kegiatan ini, rombongan di sambut oleh Bapak Surat, S.Sos selaku Kepala Bidang Usaha Perdagangan beserta Kepala seksi dari Bidang Usaha Perdagangan . Kegiatan ini membahas pentingnya untuk melakukan koordinasi terkait stabilisasi dan pengendalian harga bahan pokok, dan sebagai bahan studi untuk Dinas Perdagangan Kota Yogyakarta. (tya/admin/ppidpembantu)

QS:AL-BAQARAH AYAT 254

“Hai orang-orang yang beriman, belanjakanlah (di jalan Allah) sebagian dari rezeki yang telah Kami berikan kepadamu sebelum datang hari yang pada hari itu tidak ada lagi jual beli dan tidak ada lagi syafa’at. Dan orang-orang kafir itulah orang-orang yang zalim.”

Survey Kepuasan Masyarakat