Madiun – Keberadaan pelaku usaha mikro di Kota Madiun terus mendapatkan perhatian khusus dari dinas-dinas terkait. Dalam rangka peringatan “3 dekade Lippo Malls” Dinas Perdagangan mendapatkan kesempatan untuk menampilkan para pelaku usaha mikro mengisi stand pameran di Plaza Madiun. Kegiatan pameran yang dimulai tanggal 18 – 31 Maret 2109 ini mengambil tema ” Madiun Culture dan Food Festival”

Beraneka produk yang ditampilkan mulai dari kerajinan kayu, batik, sambel pecel, keripik, jamu tradisonal ada juga jajanan tempo dulu seperti utri, klepon, sawut, gatot, jenang jagung. Para pengisi stand sangat bersemangat mengukuti kegiatan ini, seperti yang diungkapkan pemilik usaha Jamune jeng Suni “kami sangat senang dan berterimakasih mendapatkan kesempatan ini, dan berharap akan diikutkan lagi pada pameran berikutnya”.

Dengan mengikuti kegiatan seperti ini diharapkan para pelaku usaha dapat mengetahui sejauh mana respon pengunjung terhadap produknya, menambah kepercayaan diri dalam berpromosi dan memotivasi untuk terus berkreasi menghasilkan karya-karya yang lebih bervariasi.

(ppid/aw/dinas perdagangan)

QS:AL-BAQARAH AYAT 254

“Hai orang-orang yang beriman, belanjakanlah (di jalan Allah) sebagian dari rezeki yang telah Kami berikan kepadamu sebelum datang hari yang pada hari itu tidak ada lagi jual beli dan tidak ada lagi syafa’at. Dan orang-orang kafir itulah orang-orang yang zalim.”

Survey Kepuasan Masyarakat