Segala puji dan syukur kita panjatkan kepada Allah SWT atas Rahmat-Nya yang selama ini kita dapatkan, yang memberi hikmah dan yang paling bermanfaat bagi seluruh umat manusia, oleh karenanya kami dapat menyelesaikan Proposal Inovasi Daerah ini dengan baik dan tepat pada waktunya. Ada pula maksud dan tujuan dari penyusunan proposal ini ialah untuk pengembangan inovasi pelayanan yang ada di lingkup Dinas Perdagangan Kota Madiun. Dalam proses penyusunan proposal ini kami menjumpai berbagai hambatan, namun berkat dukungan materil maupun nonmateriil dari berbagai pihak, akhirnya kami dapat menyelesaikan proposal ini dengan baik, maka pada kesempatan ini kami menyampaikan terimakasih kepada semua pihak terkait yang telah membantu terselesaikannya proposal ini.

ALUR PELAYANAN JEMPOL PERANG


Kami menyadari masih banyaknya kekurangan dalam proposal ini, untuk itu kami sangat mengharapkan masukan-masukan positif dari semua pihak. Akhirnya kami berharap semoga Proposal Inovasi Daerah ini dapat bermanfaat, khususnya bagi Dinas Perdagangan Kota Madiun.

QS:AL-BAQARAH AYAT 254

“Hai orang-orang yang beriman, belanjakanlah (di jalan Allah) sebagian dari rezeki yang telah Kami berikan kepadamu sebelum datang hari yang pada hari itu tidak ada lagi jual beli dan tidak ada lagi syafa’at. Dan orang-orang kafir itulah orang-orang yang zalim.”

Survey Kepuasan Masyarakat