Rencana Strategis Perubahan Ke II Dinas Perdagangan Kota Madiun

Puji syukur yang terukur kehadirat Allah SWT atas curahan rahmat dan karuniaNya sehingga dokumen Rencana Strategis (RENSTRA) Perubahan Dinas Perdagangan Kota Madiun Tahun 2019 – 2024 dapat tersusun.

Rencana Strategis (RENSTRA) Perubahan Dinas Perdagangan Kota Madiun merupakan dokumen perencanaan Dinas Perdagangan Kota Madiun untuk periode 5 (lima) tahun, merupakan dokumen yang mempunyai peran strategis untuk menjabarkan secara operasional Visi, Misi dan Program Kepala Daerah terpilih.

Sebagai suatu Dokumen Perencanaan Dinas Perdagangan Kota Madiun maka penyusunannya disesuaikan dengan tugas dan fungsi Dinas Perdagangan Kota Madiun dengan berpedoman pada RPJMD dan bersifat indikatif. Selain itu RENSTRA merupakan dokumen publik yang memberikan gambaran wujud pelayanan yang dapat diberikan oleh Dinas Perdagangan Kota Madiun hingga 5 (lima) tahun mendatang.

Dengan penyusunan Rencana Strategis (RENSTRA) Perubahan Dinas Perdagangan Kota Madiun ini diharapkan mampu memberikan konstribusi dan manfaat bagi kemajuan Pemerintah dan masyarakat Kota Madiun.

QS:AL-BAQARAH AYAT 254

“Hai orang-orang yang beriman, belanjakanlah (di jalan Allah) sebagian dari rezeki yang telah Kami berikan kepadamu sebelum datang hari yang pada hari itu tidak ada lagi jual beli dan tidak ada lagi syafa’at. Dan orang-orang kafir itulah orang-orang yang zalim.”

Survey Kepuasan Masyarakat