QS. AR-RA’D AYAT 11

Sesungguhnya Allah tidak akan mengubah keadaan suatu kaum sebelum mereka mengubah keadaan diri mereka sendiri.”

MADIUN– Dalam rangka pemantaun harga dan ketersediaan barang kebutuhan Pokok menjelang bulan ramadhan 1440H, selama dua hari tanggal 2 – 3 Mei 2019, Dinas Perdagangan Kota Madiun bersama dengan dinas pertanian, polresta Madiun melaksanakan kegiatan pemantauan di lokasi penggilingan padi, toko retail modern, gudang gula, gudang kebutuhan pokok yang ada di wilayah Kota Madiun

“Tujuan dari kegiatan ini untuk mengetahui dan memastikan ketersediaan bahan kebutuhan pokok utamanya beras, gula, minyak goreng di gudang distributor” Kata Drs. Pundjung Wahono Kepala Bidang Perdagangan (3/5/2019). “Hasil pemantauan dari gudang beras dan gula, ketersediannya cukup untuk memenuhi permintaan selama bulan Ramadhan dan Hari Raya, bahkan untuk toko retail modern sudah menambah stok ketersedian di gudangnya antara 200 sd 300 %” jelasnya.

Pada hari yang sama juga dilaksanakan Operasi Pasar Bawang Putih tahap kedua di Pasar besar kota Madiun. Sebanyak 3 ton bawang putih di distribusikan kepada pedagang pasar. “Harapannya operasi pasar ini mampu menurunkan harga bawang putih yang sudah mencapai Rp.42.000,-/kg dan semoga Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Jawa Timur melasanakan kembali Operasi Pasar di Kota Madiun” imbuh nya.

(ppid/aw/dinas perdagangan)

QS:AL-BAQARAH AYAT 254

“Hai orang-orang yang beriman, belanjakanlah (di jalan Allah) sebagian dari rezeki yang telah Kami berikan kepadamu sebelum datang hari yang pada hari itu tidak ada lagi jual beli dan tidak ada lagi syafa’at. Dan orang-orang kafir itulah orang-orang yang zalim.”

Survey Kepuasan Masyarakat