Jum’at (24/07/2020) diselenggarakan rangkaian kegiatan Doa Bersama yang diikuti oleh seluruh karyawan dan seluruh petugas lapangan seperti juru pungut retribusi, propasih,dan PAM Dinas Perdagangan Kota Madiun. Acara berlangsung dengan tetap menerapkan protocol kesehatan yakni tidak berjabat tangan, pengecekan suhu bagi petugas lapangan, serta kursi undangan yang diberi jarak 1,5 meter. Acara dibagi menjadi 3 gelombang agar menghindari kerumunan antar karyawan yakni Gelombang I pukul 08.00 – 09.00 WIB, Gelombang  II pukul          09.00 – 10.00 WIB, dan Gelombang III pada pukul 10.00 – 11.00 WIB. Doa Bersama ini juga dihadiri langsung oleh Bapak Drs. Maidi selaku Wali Kota Madiun dan Bapak Kepala OPD lainnya

Acara dimulai dengan pembukaan yang telah disampaikan oleh pembawa acara. Kemudian sambutan oleh Bapak Drs. Ec. Djoedi Riandono selaku Sekretaris Dinas dan dilanjutkan sambutan yang disampaikan oleh bapak WaliKota Madiun Drs. H. Maidi  SH, MM, M.Pd. Beliau  menyampaikan agar seluruh karyawan Dinas Perdagangan Kota Madiun agar tetap menjaga kesehatan, menerapkan displin protokol kesehatan serta meningkatkan imunitas terutama para petugas lapangan yang berhubungan langsung dengan para pedagang di pasar.

Acara kemudian dilanjutkan dengan Doa Bersama agar seluruh karyawan diberi kesehatan di tengah wabah virus Covid-19, dipandu oleh bapak Suyadi, dilanjutkan acara ramah tamah yang telah disiapkan oleh Depot sate gule kambing Dungus dan dihibur oleh kelompok orkes yang dimiliki oleh salah satu karyawan Dinas Perdagangan Kota Madiun.

Doa Bersama Seluruh Pegawai Dinas Perdagangan Ditengah Pandemi Covid-19