MADIUN – Pemerintah Kota Madiun saat ini telah mengadakan mutasi besar besaran di lingkungan Pemerintahan. Tak terkecuali pejabat yang ada di Dinas Perdagangan Kota Madiun. Sebanyak 3 orang mengalami mutasi yakni Kepala Dinas, Bapak Drs. Gaguk Hariyono, Kepala Bidang Pengelolaan Pasar Rakyat, Bapak Sampurno,ST dan Kepala Seksi Sarana Prasarana dan Ketertiban, Bapak Samun. Ketiganya resmi dilantik pada Selasa (08/09) di Taman Sumber Umis dan menduduki jabatan yang baru. Adapun Bapak Drs. Gaguk Hariyono menjadi Inspektur Inspektorat, Bapak Sampurno, ST menjadi Sekretaris DPMPTSPKUM, dan Bapak Samun Menjadi Kepala Sub Bidang Kewaspadaan Nasional Bangkesbangpol.

Mutasi merupakan hal yang wajar dalam lingkup Pemerintah Kota. Bertempat di hall kolam renang Pasar Besar Madiun, Bapak Drs. Gaguk Hariyono mengumpulkan seluruh pegawai Dinas Perdagangan pada Rabu (09/09). Acara tidak lepas dari protokol kesehatan. Seluruh pegawai yang hadir diwajibkan tetap menggunakan masker dan menjaga jarak saat berada di tempat. Beliau menyampaikan akan menduduki jabatan baru dan ditempat yang baru bersama 2 orang lainnya setelah dilantik pada Selasa Malam, selanjutnya jabatan Kepala Dinas Perdagangan Kota Madiun yang baru akan diisi oleh Bapak Ansar Rasidi, S.Sos, M.Si yang sebelumya menjabat sebagai Kepala Dinas Perhubungan Kota Madiun.

QS:AL-BAQARAH AYAT 254

“Hai orang-orang yang beriman, belanjakanlah (di jalan Allah) sebagian dari rezeki yang telah Kami berikan kepadamu sebelum datang hari yang pada hari itu tidak ada lagi jual beli dan tidak ada lagi syafa’at. Dan orang-orang kafir itulah orang-orang yang zalim.”

Survey Kepuasan Masyarakat