MADIUN – Memperingati hari ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember, Dinas Perdagangan Kota Madiun mengadakan lomba memasak kuliner nusantara bersama yang diikuti oleh bapak-bapak pegawai setempat (18/12). Lomba tersebut diikuti oleh empat bidang yakni; bidang sekretariat, bidang perdagangan, bidang pasar dan UPTD Metrologi. Acara tersebut juga dihadiri oleh ibu Ketua TP PKK Kota Madiun Ibu Hj. Yuni Setyawati, S.Pd, M.Pd, dan Ibu Ketua Dharma Wanita Dinas Perdagangan Kota Madiun, Ibu Heny Ansar Rasidi, SE, M.Si.

Kegiatan ini juga merupakan sarana menjalin rasa kekeluargaaan dan kekompakan antar bidang yang sebelumnya belum pernah diadakan di kantor. Ketua panitia, Bapak Arie Kusdewanto, S.Sos, M.Si mengatakan, menu masakan yang disajikan yakni kuliner nusantara ayam lodho yang merupakan masakan tradisonal khas dari tulungagung, Jawa Timur. “ Kriteria dalam perlombaan memasak yakni kekompakan peserta, rasa dalam masakan, keindahan dalam penyajian, serta keselarasan minuman yag dihidangkan ” tambah bapak ketua panitia.

Dalam sambutannya, ibu Ketua TP PKK Kota Madiun sangat mengapresiasi kegiatan tersebut, dan berharap kedepannya semakin banyak kegiatan poistif yang betujuan membangun rasa kekeluargaan di kantor Dinas Perdagangan. Beliau sekaligus menjadi tim juri dalam lomba masak memperingati Hari Ibu. Juara 1 diraih leh Bidang Perdagangan, juara 2 oleh Bidang Sekretariat, juara 3 oleh Bidang Pasar, dan juara 4 oleh UPTD Meterologi.

Peringati Hari Ibu, Dinas Perdagangan Gelar Lomba Memasak Kuliner Nusantara Bersama Bapak – Bapak