MADIUN – Peningkatan kemampuan petugas lapangan Dinas Perdagangan terus dilakukan  salah satunya yakni pelatihan bagi tenaga kelistrikan Pasar. Sebanyak 15 peserta terdiri dari PNS dan tenaga upahan teknisi listrik mengikuti pelatihan yang dilaksanakan di R-13 Pemkot Madiun. Acara yang dibuka dan dihadiri oleh Bapak Walikota Madiun Dan Ibu Wakil Walikota Madiun pada Jumat (28/05) bertujuan untuk mewujudkan instalasi listrik yang rapi, aman, dan penerangan pasar yang memadahi. Narasumber kegiatan ini berasal dari Politeknik Negeri Madiun.

Bapak Walikota dalam membuka acara tersebut berharap agar petugas lapangan dibekali ilmu yang matang dan sesuai agar mampu mengatasi permasasalahan kelistrikan yang  ada di pasar pasar Kota Madiun, beliau sangat mengapresiasi adanya kegiatan pelatihan seperti ini bagi petugas lapangan.

Kegiatan pelatihan dilanjutkan dengan kegiatan praktik yang diselenggarakan di Red Hotel Sarangan, Magetan, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Para peserta terlihat sangat antusias mengikuti materi demi materi guna mewujudkan instalasi listrik yang rapi, aman, dan penerangan pasar yang memadahi di Kota Madiun. (yenni/admin/ppidpembantu)

QS:AL-BAQARAH AYAT 254

“Hai orang-orang yang beriman, belanjakanlah (di jalan Allah) sebagian dari rezeki yang telah Kami berikan kepadamu sebelum datang hari yang pada hari itu tidak ada lagi jual beli dan tidak ada lagi syafa’at. Dan orang-orang kafir itulah orang-orang yang zalim.”

Survey Kepuasan Masyarakat