QS. AR-RA’D AYAT 11

Sesungguhnya Allah tidak akan mengubah keadaan suatu kaum sebelum mereka mengubah keadaan diri mereka sendiri.”

MADIUN – Sunday Market yang berlokasi di Taman Lalu Lintas Bantaran Madiun kembali dibuka pada (05/09) setelah Kota Madiun berstatus PPKM Level 3. Sebelumnya kegiatan itu ditutup selama beberapa bulan dikarenakan Kota Madiun berstatus PPKM Level 4, yang artinya persebaran kasus Covid-19 masih sangat tinggi. Dibukanya kembali Sunday Market di tengah masa pandemi COVID-19, maka para pedagang dan pembeli diminta untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran virus corona.

g

Para pengunjung diwajibkan menggunakan masker selama berada di area Sunday Market. Petugas dari Dinas Perdagangan melakukan pemantauan di sekitar area guna memastikan para penjual dan pembeli patuh akan protokol kesehatan. Selain itu Diskominfo melalui pengeras suara juga selalu mengingatkan pengunjung untuk menjaga jarak dan tidak berkerumun. Pembukaan kembali Sunday Market direspons sangat baik oleh para pedagang. Kegiatan prekonomian tetap berjalan tanpa mengesampingkan protokol kesehatan. (yenni/admin/ppidpembantu)

QS:AL-BAQARAH AYAT 254

“Hai orang-orang yang beriman, belanjakanlah (di jalan Allah) sebagian dari rezeki yang telah Kami berikan kepadamu sebelum datang hari yang pada hari itu tidak ada lagi jual beli dan tidak ada lagi syafa’at. Dan orang-orang kafir itulah orang-orang yang zalim.”

Survey Kepuasan Masyarakat