QS. AR-RA’D AYAT 11

Sesungguhnya Allah tidak akan mengubah keadaan suatu kaum sebelum mereka mengubah keadaan diri mereka sendiri.”

Dinas perdagangan Kota Madiun mengadakan kegiatan sosialisasi penyusunan SKP Periode II Tahun 2021 yang dihadiri oleh seluruh PNS dan pejabat struktural pada (10/11). Bertempat di ruang rapat Kecamatan Taman Kota Madiun. Narasumber kegiatan sosialisasi ini dari BAPELITBANGDA yakni Ibu Elita dan Bapak Ali Yoga serta Bapak Dwi Rahmat dari BKPSDM. tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menginformasikan langkah-langkah penyusunan SKP dikarenakan adanya perubahan dalam menginput rencana kinerja.

Kegiatan ini dibuka oleh Bapak Sekdin, Drs. Budi Wibowo Santoso yang kemudian dilanjutkan pendahuluan materi oleh Ibu Elita. Dalam kaitannya beliau menjelaskan bahwa tujuan dari SKP ini adalah untuk menginput hasil kinerja yang mendukung pekerjaan dan tugas dari PNS, penyusunan SKP ini juga berkaitan langsung dengan mekanisme UKK dan TPP. Untuk penjelasan mengenai format dan pengisian SKP dijelaskan oleh Bpk Ali Yoga. Diharapkan seluruh pegawai PNS Dinas Perdagangan dapat merumuskan kegiatan kinerja, sesuai target kinerja. Agar Dinas Perdagangan mampu mendukung target/output sasaran Bpk Walikota Madiun di bidang perekonomian. (tya/admin/ppidpembantu)

QS:AL-BAQARAH AYAT 254

“Hai orang-orang yang beriman, belanjakanlah (di jalan Allah) sebagian dari rezeki yang telah Kami berikan kepadamu sebelum datang hari yang pada hari itu tidak ada lagi jual beli dan tidak ada lagi syafa’at. Dan orang-orang kafir itulah orang-orang yang zalim.”

Survey Kepuasan Masyarakat