QS. AR-RA’D AYAT 11

Sesungguhnya Allah tidak akan mengubah keadaan suatu kaum sebelum mereka mengubah keadaan diri mereka sendiri.”

MADIUN – Dinas Perdagangan Kota Madiun melalui bidang usaha perdagangan melakukan kunjungan kerja sama ke Perumda Pasar Jaya Provinsi DKI Jakarta pada (01/12). Pasar Jaya adalah Perusahaan Daerah milik Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang melaksanakan pelayanan umum dalam bidang pengelolaan area pasar, membina pedagang pasar, ikut membantu stabilitas harga dan kelancaran distribusi barang dan jasa.

Pada kesempatan tersebut turut hadir Bapak Mardiyanto selaku Manager Perumda Pasar Jaya Blok A-G, Bapak H. Yasril selaku ketua Paguyuban Pasar Tanah Abang, Bapak Makmun selaku pengusaha/ produsen seragam yang memiliki kios di Tanah Abang. Tujuan kunjungan Dinas Perdagangan Kota Madiun ialah berkoordinasi terkait kerjasama dengan para pedagang pasar Tanah Abang untuk menjadi distributor kebutuhan konveksi di Kota Madiun.

Dari hasil kunjungan tersebut diketahui bahwa para pedagang dan pihak manajemen bersedia bekerja sama untuk memasok kebutuhan konveksi di Kota Madiun dan menunggu keseriusan dari Dinas Perdagangan selaku fasilitator antar pedagang pasar Kota Madiun dan distributor dari Tanah Abang. (yenni/admin/ppidpembantu)

QS:AL-BAQARAH AYAT 254

“Hai orang-orang yang beriman, belanjakanlah (di jalan Allah) sebagian dari rezeki yang telah Kami berikan kepadamu sebelum datang hari yang pada hari itu tidak ada lagi jual beli dan tidak ada lagi syafa’at. Dan orang-orang kafir itulah orang-orang yang zalim.”

Survey Kepuasan Masyarakat