QS. AR-RA’D AYAT 11

Sesungguhnya Allah tidak akan mengubah keadaan suatu kaum sebelum mereka mengubah keadaan diri mereka sendiri.”

Dinas perdagangan mengikuti zoom meeting pada (06/12) yang diadakan Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Madiun dengan topik Pembinaan Anggota Korpri Oleh Walikota Madiun, Drs. MAIDI, SH, MM, M.Pd beliau memberikan materi mengenai kedisiplinan ASN serta profesionalisme yang harus dimiliki ASN agar kinerja semakin baik. Pembinaan PNS ditujukan agar PNS dapat melaksanakan tugasnya secara berdaya guna dan berhasil guna.

Dalam kaitannya disinggung mengenai Peraturan Pemerintah Nomor 94 Tahun 2021 tentang Disiplin PNS khususnya Pasal 11 tentang Hukuman displin berat bagi yang melanggar. Diharapkan kepada seluruh PNS di lingkungan Pemerintah Kota Madiun untuk dapat menjalankan tugasnya dengan sebaik-baiknya dengan penuh tanggung jawab.

Pada kegiatan webinar pagi ini, diikuti oleh seluruh pejabat Struktural dengan sajian tumpeng sesuai arahan dari Diskominfo sebagai bentuk rasa syukur dalam memperingati Hari Korpri yang ke-50. Pemotongan tumpeng dilakukan oleh Bpk Ansar Rasidi S.Sos, M.Si selaku Kepala Dinas kemudian diserahkan kepada Ka.Subag Umum Keuangan sebagai perwakilan. (tya/admin/ppidpembantu)

QS:AL-BAQARAH AYAT 254

“Hai orang-orang yang beriman, belanjakanlah (di jalan Allah) sebagian dari rezeki yang telah Kami berikan kepadamu sebelum datang hari yang pada hari itu tidak ada lagi jual beli dan tidak ada lagi syafa’at. Dan orang-orang kafir itulah orang-orang yang zalim.”

Survey Kepuasan Masyarakat