Madiun – Kamis, 23/12/2021. Dalam memperingati Hari Ibu Nasional, Dharma Wanita Persatuan Dinas Perdagangan mengadakan kegiatan untuk lebih mempererat tali silaturahmi dan menyatukan visi dan misi. Dalam acara tersebut, tepat pukul 08.00 WIB diawali dengan mengheningkan cipta kemudian dilanjutkan sambutan dari Bapak Anshar Rasidi S.Sos M.Si selaku Penasihat DWP Dinas Perdagangan, dan Ibu Heny Rahayu, SE, M.Si selaku Ketua DWP Dinas Perdagangan. Sebagai Istri-istri dari Pegawai ASN Dinas Perdagangan serta seorang Ibu, dirasa sangat perlu untuk saling menguatkan, saling mendukung, dan terus maju berkembang kearah yang lebih baik.

Peringatan Hari Ibu Nasional diharapkan dapat membawa pengaruh positif bagi peningkatan kualitas hidup, pemenuhan hak dan kemajuan kaum perempuan. Acara ini diisi dengan kegiatan sepak bola ibu-ibu Dharma Wanita yang terbagi menjadi empat kelompok, hal ini untuk memeriahkan acara serta menjaga kekompakan anggota. Semua panitia dan anggota berbaur menikmati acara dengan sukacita. ( ppid pembantu ).

QS:AL-BAQARAH AYAT 254

“Hai orang-orang yang beriman, belanjakanlah (di jalan Allah) sebagian dari rezeki yang telah Kami berikan kepadamu sebelum datang hari yang pada hari itu tidak ada lagi jual beli dan tidak ada lagi syafa’at. Dan orang-orang kafir itulah orang-orang yang zalim.”

Survey Kepuasan Masyarakat