QS. AR-RA’D AYAT 11

Sesungguhnya Allah tidak akan mengubah keadaan suatu kaum sebelum mereka mengubah keadaan diri mereka sendiri.”

Dinas Perdagangan Kota Madiun kembali mengadakan Senam Pagi Bersama di awal Tahun 2022 pada (18/02), kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan imun, kebugaran dan kesehatan seluruh PNS dan Tenaga Upahan dengan tetap menjaga protokol kesehatan. Senam ini dilakukan selama 45 menit dengan dipandu Instruktur senam professional dengan gerakan yang energik penuh semangat.

Selaras dengan arahan dari Bapak Drs. Budi Wibowo Santoso selaku Sekretaris Dinas Perdagangan, bahwa kegiatan ini rutin diadakan bertujuan untuk meningkatkan imun tubuh. Beliau mengingatkan kepada seluruh peserta senam untuk melakukan senam hati riang, pikiran segar, agar imun tubuh meningkat.

Setelah melakukan senam pagi bersama, seluruh pegawai menyantap nasi rawon yang telah disediakan, agar tercipta kebersamaan dan terjalin silaturahmi yang erat. (tya/admin/ppidpembantu)

QS:AL-BAQARAH AYAT 254

“Hai orang-orang yang beriman, belanjakanlah (di jalan Allah) sebagian dari rezeki yang telah Kami berikan kepadamu sebelum datang hari yang pada hari itu tidak ada lagi jual beli dan tidak ada lagi syafa’at. Dan orang-orang kafir itulah orang-orang yang zalim.”

Survey Kepuasan Masyarakat