Dinas perdagangan kembali mengadakan operasi pasar minyak goreng murah dan terjangkau pada (21/02) bertempat di Lapangan Gulun Kecamatan Taman Kota Madiun. Sasaran operasi pasar ini adalah warga Kota Madiun yang memiliki KTP dengan ketentuan 1 (satu) orang 2 Liter atau sebesar Rp 27.000,-

Kegiatan ini dimulai sejak pukul 08.00 WIB dan dilaksanakan oleh seluruh pegawai Bidang Perdagangan Kota Madiun beserta staf, tidak terkecuali Bapak Surat S.Sos selaku Kepala Bidang. Warga masyarakat yang mengantri dihimbau untuk mengumpulkan KTP dan akan dipanggil Namanya sesuai urutan pengumpulan KTP, hal ini dilakukan agar tidak menimbulkan kerumunan dan masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan.

Dalam kegiatan kali ini juga dihadiri oleh Bapak Walikota Madiun, yang meninjau langsung proses operasi pasar minyak goreng, tak hanya itu, beliau juga membagi-bagikan minyak goreng gratis untuk pedagang/PKL disekitar lapangan Gulun, sesuai dengan tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mebantu warga kota madiun yang akhir-akhir ini mengalami kelangkaan minyak goreng dan harga yang melambung tinggi. Beliau mengatakan akan menindak tegas bagi oknum-oknum yang terbukti melakukan penimbunan. Karena sampai saat ini beliau selalu memantau stok minyak goreng di Kota Madiun. (tya/admin/ppidpembantu)

Dinas Perdagangan Kota Madiun lakukan Operasi Pasar (minyak goreng) bagi penduduk KTP Kota