QS. AR-RA’D AYAT 11

Sesungguhnya Allah tidak akan mengubah keadaan suatu kaum sebelum mereka mengubah keadaan diri mereka sendiri.”

Madiun – Dinas Perdagangan Kota Madiun mengadakan kegiatan Studi Banding ke Jakarta pada (03/03). Sebanyak 30 pedagang pasar yang berjualan Konveksi di Pasar Besar Madiun Dan Pasar Sleko ikut serta dalam kegiatan tersebut.

Kegiatan ini dilatarbelakangi oleh lesunya konveksi di pasar tradisional karena adanya harga retail konveksi di daerah sekitar Kota Madiun lebih mahal. Dengan adanya kegiatan ini dapat memutus rantai perdagangan yang berkepanjangan mengurangi cost atau harga sehingga barang yang ditawarkan akan lebih murah. Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin kerjasama agar saling bersinergi tentang kebutuhan sandang, diharapkan produsen bisa tetap berlanjut dan langsung bertransaksi. Hasil dari kegiatan ini yaitu Penandatanganan Nota Kesepahaman antara Paguyuban Pedagang Besar Madiun dengan HIPTA (Himpunan Pedagang Tanah Abang) tentang Kesepakatan Kerjasama Supply Produk Konveksi Pasar Tanah Abang ke Pedagang Konveksi di Kota Madiun yang disaksikan oleh Walikota Madiun dan Kepala Dinas Perdagangan. (Ratna/admin/ppidpembantu)

QS:AL-BAQARAH AYAT 254

“Hai orang-orang yang beriman, belanjakanlah (di jalan Allah) sebagian dari rezeki yang telah Kami berikan kepadamu sebelum datang hari yang pada hari itu tidak ada lagi jual beli dan tidak ada lagi syafa’at. Dan orang-orang kafir itulah orang-orang yang zalim.”

Survey Kepuasan Masyarakat