Dinas Perdagangan Kota Madiun mengundang Ketua Paguyuban beserta anggota pedagang Konveksi Pasar Besar Madiun (PBM) pada (16/06) terkait tindak lanjut Kerjasama Pedagang Konveksi Pedagang Pasar Besar Madiun dengan Pedagang Pasar Tanah Abang dan Perbaikan sarana Prasana Pasar Besar Madiun. Pada Kesempatan itu Bapak Kepala Dinas Perdagangan Kota Madiun Ansar Rasidi, S.Sos, M.Si menyampaikan beberapa program diantaranya rencana Kerjasama antara Dinas Perdagangan dengan jasa pengiriman barang (JNE) dan Perbaikan Sarana dan Prasarana Pasar Besar Madiun.

Untuk Perubahan yang baik Bapak Kepala Dinas mengajak semua pedagang Pasar Besar Madiun untuk bekerja sama dengan Pemerintah untuk melakukan kewajiban dengan membayar sewa kios dengan tepat waktu. Pada kesempatan malam itu, beliau juga menyampaiakan beberapa kerjasama dan penawaran  dengan pedagang Pasar Besar Madiun untuk memfasilitasi pengiriman barang melalui jasa JNE dan harapan Bapak Walikota Madiun Drs. MAIDI, SH,MM, M.Pd dan didukung Kepala Dinas Perdagangan untuk kedepannya menjadikan Pedagang Konveksi Pasar Besar Madiun menjadi Pusat Grosir Konveksi wilayah Madiun dan sekitarnya. (admin/ ppid bidang perdagangan)

QS:AL-BAQARAH AYAT 254

“Hai orang-orang yang beriman, belanjakanlah (di jalan Allah) sebagian dari rezeki yang telah Kami berikan kepadamu sebelum datang hari yang pada hari itu tidak ada lagi jual beli dan tidak ada lagi syafa’at. Dan orang-orang kafir itulah orang-orang yang zalim.”

Survey Kepuasan Masyarakat