YOGYAKARTA – Dinas Perdagangan Kota Madiun menggelar Kegiatan Peningkatan Kualitas Sumber Daya Manusia pada (23/10). Kegiatan ini diikuti oleh 108 peserta dan dilaksanakan di Puncak Pinus Becici Yogyakarta. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menjalin kebersamaan dan kekompakan untuk prestasi terbaik.

Kegiatan diisi dengan kegiatan fun games dimana para peserta dibagi menjadi beberapa kelompok dan setiap kelompok diberikan tugas untuk menyelesaikan misi di 4 pos yang telah disediakan. Setiap misi yang diberikan bertujuan untuk melatih kerjasama, kekompakkan dan melatih ketangkasan.

Kepala Dinas Perdagangan Kota Madiun berharap kegiatan ini dapat menjalin kebersamaan antar karyawan Dinas Perdagangan Kota Madiun. (ratna/admin/ppidpembantu)

QS:AL-BAQARAH AYAT 254

“Hai orang-orang yang beriman, belanjakanlah (di jalan Allah) sebagian dari rezeki yang telah Kami berikan kepadamu sebelum datang hari yang pada hari itu tidak ada lagi jual beli dan tidak ada lagi syafa’at. Dan orang-orang kafir itulah orang-orang yang zalim.”

Survey Kepuasan Masyarakat