MADIUN – Pada hari ini (17/11) Dinas Perdagangan menggelar rapat Sosialisasi dan Pendampingan Aplikasi SIAP KAK. Rapat ini dipimpin oleh Kepala Bidang Pengelolaan Pasar Rakyat, Bapak Drs Puguh Supardijanto dan dihadiri pejabat struktural, fungsional yang disetarakan dan bendahara serta pembantu bendahara. Sosialisasi ini juga di hadiri oleh Dinas Kominfo dan Bapelitbangda Kota Madiun.

Dalam rangka membantu memudahkan dalam penyusunan Rencana kinerja yang ada di Manajemen Kinerja di Pemerintahan Kota Madiun, Aplikasi Ini diharapkan menjadi penunjang supaya pekerjaan tidak dilakukan secara manual. Aplikasi tersebut antara lain e-KAK, SIPD KEMENDAGRI, M-SKP dan e-SAKIP. Sistem ini akan mencatat usulan baik dari musrenbang, pokok pikiran,mandatory, inisiasi walikota dan memberikan uraian kinerja sesuai tupoksi visimisi walikota yang nantinya akan diketahui setiap kegiatan di masing masing perangkat daerah yang akan mendukung tematik program kota sertapertimbangan resiko setiap kegiatan sebagai kontrol internal inspektoratterhadap kegiatan kegiatan di masing masing perangkat daerah di Kota Madiun. (indra/admin/ppidpembantu)

QS:AL-BAQARAH AYAT 254

“Hai orang-orang yang beriman, belanjakanlah (di jalan Allah) sebagian dari rezeki yang telah Kami berikan kepadamu sebelum datang hari yang pada hari itu tidak ada lagi jual beli dan tidak ada lagi syafa’at. Dan orang-orang kafir itulah orang-orang yang zalim.”

Survey Kepuasan Masyarakat