QS. AR-RA’D AYAT 11

Sesungguhnya Allah tidak akan mengubah keadaan suatu kaum sebelum mereka mengubah keadaan diri mereka sendiri.”

M A D I U N – Bertempat di aula Dinas Perdagangan Kota Madiun, Rabu (18/1/2023), Dinas Perdagangan kembali menggelar apel pagi yang diikuti oleh ASN dan nonASN di lingkungan setempat. Kepala Dinas Perdagangan Kota Madiun bertindak selaku pembina apel. Dalam amanatnya, ia mengimbau agar seluruh karyawan kantor selalu kerja ikhlas agar pekerjaan berjalan dengan baik dan barokah.

Ia pun mengajak seluruh karyawan untuk menyikapi kekurangan yang terjadi dalam pelaksanaan kegiatan-kegiatan tersebut, sebagai evaluasi bersama. “Jika masih ada kekurangan, tentulah hal yang wajar, mengingat banyaknya kegiatan yang dilaksanakan, meskipun ini bersifat rutin tahunan. Mari kita jadikan kekurangan ini sebagai evaluasi bersama,” ujarnya.

Menurutnya, evaluasi perlu dilakukan setiap selesai melaksanakan kegiatan, sebagai ajang perbaikan yang lebih baik. “Evaluasi, kritik membangun, selalu diperlukan, agar dalam pelaksanaan kegiatan yang akan datang bisa lebih baik lagi, sesuai dengan harapan bersama,” imbaunya.

(Indra/admin/ppidpembantu)

QS:AL-BAQARAH AYAT 254

“Hai orang-orang yang beriman, belanjakanlah (di jalan Allah) sebagian dari rezeki yang telah Kami berikan kepadamu sebelum datang hari yang pada hari itu tidak ada lagi jual beli dan tidak ada lagi syafa’at. Dan orang-orang kafir itulah orang-orang yang zalim.”

Survey Kepuasan Masyarakat