QS. AR-RA’D AYAT 11

Sesungguhnya Allah tidak akan mengubah keadaan suatu kaum sebelum mereka mengubah keadaan diri mereka sendiri.”

MADIUN – Wali Kota Madiun Bapak Maidi menginisiasi Warung Tekan Inflasi (Wartek) di 6 titik di Kota Madiun, Rabu (15/03). Sesuai namanya, Wartek bertujuan untuk mengantisipasi kenaikan angka inflasi di Kota Madiun menjelang Bulan Ramadhan. Maidi mengatakan saat ini tanda-tanda inflasi tersebut sudah terlihat di Kota Pendekar salah satunya adanya kenaikan harga komoditas di pasaran.

Untuk itu lah, orang nomor satu di Kota Madiun menyediakan sembako murah agar masyarakat tidak semakin terbebani dengan kenaikan harga komoditas. “Di sini ada beras dengan harga Rp 41.500 ribu per 5Kg, lalu minyak goreng Rp 15 ribu perliter, dan gula Rp 12.500 ribu perkilogram,”. Selain itu juga ada komoditas bawang merah dan telur.

Wartek ini ada di sejumlah titik di Kota Madiun. Antara lain di Wartek Merpati, Wartek Dinas Perdagangan, Wartek Lapak Pesona, Wartek Lapak Bunderan Taman, Wartek Lapak Diponegoro dan Wartek Lapak Pelti.

(Indra/admin/ppidpembantu)

QS:AL-BAQARAH AYAT 254

“Hai orang-orang yang beriman, belanjakanlah (di jalan Allah) sebagian dari rezeki yang telah Kami berikan kepadamu sebelum datang hari yang pada hari itu tidak ada lagi jual beli dan tidak ada lagi syafa’at. Dan orang-orang kafir itulah orang-orang yang zalim.”

Survey Kepuasan Masyarakat