Madiun – Dinas Perdagangan menggelar pembagian sembako kepada beberapa karyawan yang membutuhkan pada Jum’at (5/1) di Halaman belakang kantor. Kegiatan Pembagian sembako ini bertujuan untuk membantu karyawan Umsida dan masyarakat yang memiliki aktivitas mencari nafkah di linkungan Dinas Perdagangan Kota Madiun.

Pemberian paket sembako bagi mereka yang biasa mencari nafkah di lingkungan kantor Dinas Perdagangan merupakan hal yang membahagiakan. Seperti diungkap Bayu Ardhi yang sehari-hari bekerja tenaga upahan. Untuk memenuhi kebutuhan hidupnya, ia dibantu oleh ibunya. ”Pemberian sembako ini sangat membatu bagi saya untuk kehidupan sehari-hari ” ujarnya. Dengan adanya bantuan ini, diharapkan dapat mengurangi beban masyarakat , khususnya dalam memenuhi kebutuhan pangan berupa beras untuk kebutuhan sehari-hari.

(Indra/admin/ppidpembantu)

QS:AL-BAQARAH AYAT 254

“Hai orang-orang yang beriman, belanjakanlah (di jalan Allah) sebagian dari rezeki yang telah Kami berikan kepadamu sebelum datang hari yang pada hari itu tidak ada lagi jual beli dan tidak ada lagi syafa’at. Dan orang-orang kafir itulah orang-orang yang zalim.”

Survey Kepuasan Masyarakat