QS. AR-RA’D AYAT 11

Sesungguhnya Allah tidak akan mengubah keadaan suatu kaum sebelum mereka mengubah keadaan diri mereka sendiri.”

Sosialisasi dan Pembinaan Pedagang Pasar Rakyat Kota Madiun. Kamis, 22 Februari 2024. Dinas Perdagangan melakukan Kegiatan Sosialisasi dan Pembinaan Pedagang. Kegiatan ini meliputi sosialiasi Peraturan Daerah Nomor 9 Tahun 2023 tentang Pajak Daerah dan Retribusi Daerah. Seperti yang disampaikan oleh Bapak Kepala Dinas Perdagangan Kota Madiun.” Pada dasarnya tidak ada kenaikan tarif retribusi tempat dasaran, hanya beberapa seperti tarif parkir yang sedikit mengalami kenaikan”.

Bapak Wali Kota Madiun pun berpesan untuk para pedagang agar selalu menjaga kerukunan antar pedagang. Beliau juga menambahkan bahwa semua pasar yang ada di Kota Madiun memang dibenahi bertahap. Kurangnya apa dibenahi bersama. Bapak Wali Kota sangat terbuka akan menerima masukan. Jika pedagang ada masalah dapat dikonsep agar bisa diusulkan ke beliau. (Bid.Pasar)

QS:AL-BAQARAH AYAT 254

“Hai orang-orang yang beriman, belanjakanlah (di jalan Allah) sebagian dari rezeki yang telah Kami berikan kepadamu sebelum datang hari yang pada hari itu tidak ada lagi jual beli dan tidak ada lagi syafa’at. Dan orang-orang kafir itulah orang-orang yang zalim.”

Survey Kepuasan Masyarakat