Guna Mendukung Gerakan Kembali Ke Pasar Rakyat, Dinas Perdagangan Menggelar Lomba Memasak Antar Kelurahan Se- Kota Madiun

Kamis, (26/04) Dinas Perdagangan melalui Sub Bidang Perdagangan menggelar Lomba Memasak Antar Kelurahan Se- Kota Madiun. Kegiatan Ini diikuti oleh 27 Kelurahan dan 1 Perwakilan dari DWP Dinas Perdagangan Kota Madiun.


Berbagai menu hidangan khas Idul Fitri disajikan oleh para peserta dengan tampilan menarik. Diantaranya opor ayam lengkap dengan ketupat serta lontong sayur. Tak ketinggalan, para peserta juga melengkapinya dengan minuman segar.
Acara semakin meriah karena turut dihadiri oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kota Madiun Yuni Setyawati Maidi yang sekaligus menjadi juri pada lomba tersebut. Dirinya mengapresiasi atas terselengaranya lomba tersebut, karena selain berkompetisi antar peserta, juga untuk meningkatkan kunjungan ke pasar tradisional.

“Terimakasih untuk Dinas Perdagangan Kota Madiun yang telah mengadakan kegiatan yang berlokasi di pasar besar ini. Ibu-ibu PKK siap untuk mendukung gerakan berbelanja di pasar tradisional,” tuturnya. Lebih lanjut, istri orang nomor satu di Kota Madiun juga mengajak seluruh peserta untuk ikut serta meramaikan dan menghidupkan keberadaan pasar tradisional di tengah gempuran pasar modern.

“Mari bersama kita ramaikan kembali pasar-pasar tradisional yang ada disekitar kita agar roda perekonomian tetap berputar,” ungkapnya. Untuk informasi, Juara I pada lomba memasak diraih oleh kelurahan Nambangan Lor. Kelurahan Oro oro ombo menjadi juara II dan kelurahan Klegen keluar sebagai juara III.

QS:AL-BAQARAH AYAT 254

“Hai orang-orang yang beriman, belanjakanlah (di jalan Allah) sebagian dari rezeki yang telah Kami berikan kepadamu sebelum datang hari yang pada hari itu tidak ada lagi jual beli dan tidak ada lagi syafa’at. Dan orang-orang kafir itulah orang-orang yang zalim.”

Survey Kepuasan Masyarakat