Tingkatkan Kedisiplinan dan Kerja Sama, Dinas Perdagangan Menggelar Rapat Rutin di Aula Dinas Perdagangan

Selasa (07/05) Dinas Perdagangan menggelar Rapat Rutin di Aula Dinas Perdagangan Kota Madiun. Kegiatan ini dibuka oleh Kepala Dinas Perdagangan Kota Madiun yakni Ansar Rasidi, S.Sos, M.Si. Rapat dihadiri oleh seluruh karyawan kantor Dinas Perdagangan Kota Madiun.

Rapat Rutin kali ini membahas terkait permasalahan yang dihadapi oleh tiap bidang maupun UPTD Metrologi. Tiap bidang dimohon untuk menginventarisasi permasalahan-permasalahan yang dihadapi. Hal tersebut dinilai untuk meningkatkan kinerja terhadap tugas-tugas yang dilaksanakan. Mulai dari analisis masalah, lalu muncul Tindakan atau Solusi Setelah itu Muncul Ususal atau Rekomendasi yang diberikan untuk mengatasi masalah tersebut

Sehubungan dengan hal tersebut, kegiatan rapat rutin ini juga sekaligus mengenalkan bapak Sekretaris Dinas Perdagangan baru yakni Edhi Soehardono, SE yang telah dilantik pada 1 April 2024 lalu.

QS:AL-BAQARAH AYAT 254

“Hai orang-orang yang beriman, belanjakanlah (di jalan Allah) sebagian dari rezeki yang telah Kami berikan kepadamu sebelum datang hari yang pada hari itu tidak ada lagi jual beli dan tidak ada lagi syafa’at. Dan orang-orang kafir itulah orang-orang yang zalim.”

Survey Kepuasan Masyarakat