Madiun – kamis (6/6) Kota Madiun Mendapat kunjungan kerja dari bagian Perekonomian, Perindustrian, Pertanian, Ketahanan, serta Dinas Perdagangan Pemerintahan Kabupaten Kutai Timur Kalimantan Timur. Tujuan kunjungan kerja dari Pemerintahan Kabupaten Kutai Timur yaitu untuk mepelajari serta sharing mengenai pengendalian inflasi yang berada di Kota Madiun, yang bisa di jadikan referensi di Kabupaten Kutai Timur Kalimantan Timur.

Dalam kunjungan lapangannya yang ada di pasar besar Kota Madiun mereka mendapat referensi mengenai pengendalian inflasi yang ada di kota madiun melalui wartek (warung tekan inflasi) yang di adakan oleh Dinas Perdagangan Kota Madiun, wartek merupakan program subsidi pemerintah dalam menyalurkan kebutuhan pangan bagi masyarakat.

QS:AL-BAQARAH AYAT 254

“Hai orang-orang yang beriman, belanjakanlah (di jalan Allah) sebagian dari rezeki yang telah Kami berikan kepadamu sebelum datang hari yang pada hari itu tidak ada lagi jual beli dan tidak ada lagi syafa’at. Dan orang-orang kafir itulah orang-orang yang zalim.”

Survey Kepuasan Masyarakat