Kegiatan ini dilakukan  rutin setiap tahun oleh Dinas Perdagangan Kota Madiun  untuk menampilkan prodak UKM yang ada di Kota Madiun guna mengembangkan produknya untuk di kenal oleh konsumen di luar areal kota madiun.
Kegiatan Pengembangan Pasar dan Distribusi Prodak tersebut dilaksanakan tanggal 24 sd 29 Maret bertempat di Anjungan Taman Mini Indonesia Jakarta
Kegiatan ini dilaksanaka dalam Rangka Kegiatan Rutin Tahuna yang diselenggarakn oleh Pemerintah Daerah untuk menampilkan dan mempromosikan Seni Budaya dan Pameran Produk Unggulan yang ada di kota Madiun.
 Kegiatan ini dilakukan untuk “Memotifasi pelaku usaha guna memperluas Pasaran Untuk Meningkatkan daya beli Produk yang dimiliki Pelaku Usaha lebih giat menampilkan semua produk yang ia miliki untuk lebih dikenal oleh masyarak luas” ujar, Kasi Bidang Promosi Perdagangan Anang Wibowo, ST.
Kegiatan ini dilakukan oleh Dinas Perdagangan Kota Madiun dengan melibatkan para pelaku usaha seperti UKM kota Madiun agar masyrakat Jakarta dan sekitarnya semakin kenal dengan produk Madiun,yang akhirnya menambah  peningkatan daya jual  menigkat,sehingga ada peningkatan ekonomi masyarakat kota Madiun.

QS:AL-BAQARAH AYAT 254

“Hai orang-orang yang beriman, belanjakanlah (di jalan Allah) sebagian dari rezeki yang telah Kami berikan kepadamu sebelum datang hari yang pada hari itu tidak ada lagi jual beli dan tidak ada lagi syafa’at. Dan orang-orang kafir itulah orang-orang yang zalim.”

Survey Kepuasan Masyarakat