Konsultasi Publik dan MusrenbangTingkat OPD Dinas Perdagangan Kota Madiun merupakan salah satu kegiatan yang dilaksanakan untuk menampung aspirasi para stock holder Dinas Perdagangan yang terdiri dari perwalikan paguyuban pedagang kaki lima, paguyuban pasar rakyat, pemilik SPBU dan pengusaha kecil yang ada di Kota Madiun dan Kepala OPD Kota Madiun

Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 5 Februari 2020 yang diadakan di Ballroom Sun Hotel Jl. Letjen S.Parman No. 8 Kota Madiun. Acara ini dibuka oleh Kepala Dinas Perdagangan Kota Madiun Drs. Gaguk Hariyono, sebagai Narasumber adalah Bapak Walikota Madiun Drs. H. Maidi, SH, MM, M.Pd dan Ketua Komisi II Bapak Ngedi Trisno Yhusianto.

Acara dimulai dari pukul 09,00 selesai pk. 14.00, dengan membahas tentang pembangunan Kota Madiun yang disampaikan oleh Bapak Walikota dan membahas rencana kegiatan Tahun Anggaran 2021 yang dipimpin langsung oleh narasumber Ketua Komisi II Bapak Ngedi.

QS:AL-BAQARAH AYAT 254

“Hai orang-orang yang beriman, belanjakanlah (di jalan Allah) sebagian dari rezeki yang telah Kami berikan kepadamu sebelum datang hari yang pada hari itu tidak ada lagi jual beli dan tidak ada lagi syafa’at. Dan orang-orang kafir itulah orang-orang yang zalim.”

Survey Kepuasan Masyarakat