MADIUN – Dinas Perdagangan Kota Madiun bersama perwakilan pedagang Pujasera Sleko melaksanakan pelatihan kuliner unggulan di Kota Semarang pada (06/10). Pelatihan kuliner unggulan ini antara lain, tahu gimbal dan nasi gongso yang merupakan makanan khas Kota Semarang. Kegiatan ini merupakan salah satu persiapan dalam pembukaan Sleko Food Court. Kawasan pujasera di Pasar Sleko Kota Madiun sedang dalam tahap pembangunan yang mencapai 95%. Kawasan tersebut diubah menjadi food court atau pusat kuliner. Manajemen pujasera juga akan diubah termasuk fasilitas serta lapak jualannya pun akan diperbarui dan ditata secara modern.

Pedagang yang diberangkatkan untuk mengikuti pelatihan ialah pedagang yang nantinya akan berjualan kuliner khas semarang tersebut, diantaranya pedagang tahu telor Pak Marlan Sleko dan nasi goreng babat DCS. Perwakilan pedagang terlihat antusias mengikuti serangkaian acara pelatihan, mulai dari perkenalan bumbu-bumbu masakan, cara memasak, hingga praktek memasak yang dipandu langsung oleh para narasumber. Dinas Perdagangan Kota Madiun  beharap Sleko Food Court bisa menjadi magnet bagi wisatawan untuk berkunjung ke Kota Madiun dan menikmati aneka kuliner yang tersedia. (yenni/admin/ppidpembantu)

QS:AL-BAQARAH AYAT 254

“Hai orang-orang yang beriman, belanjakanlah (di jalan Allah) sebagian dari rezeki yang telah Kami berikan kepadamu sebelum datang hari yang pada hari itu tidak ada lagi jual beli dan tidak ada lagi syafa’at. Dan orang-orang kafir itulah orang-orang yang zalim.”

Survey Kepuasan Masyarakat