Dinas Perdagangan Kota Madiun mengundang pedagang yang berjualan di area Jl. Bogowonto pada (08/03) terkait Sosialisasi Penataan Kawasan Jl. Bogowonto yang disampaikan oleh Bapak Walikota Madiun Drs. MAIDI, SH, MM, M.Pd. Dalam Acara tersebur dihadiri oleh Kepala Dinas Perdagangan Kota Madiun, Kepala Dinas Perhubungan, CSR INKA serta pedagang yang berjualan di area lokasi Jl. Bogowonto.

Pada Kesempatan itu, Bapak Walikota menyampaikan beberapa strategi dan Program pembangunan yang sudah terencana diantaranya Gas Perekonomian dengan perluasan lapak UMKM  yang ada di Kota Madiun. Untuk tahun 2022 beliau merencanakan Penataan Kawasan Jalan Bogowonto dengan mengusung tema “Kuliner Diatas Gerbong Kereta Api”. Harapan dari program ini agar Kota Madiun kedepannya menjadi kota yang dilirik oleh Dunia.(admin/ ppid bidang perdagangan)

QS:AL-BAQARAH AYAT 254

“Hai orang-orang yang beriman, belanjakanlah (di jalan Allah) sebagian dari rezeki yang telah Kami berikan kepadamu sebelum datang hari yang pada hari itu tidak ada lagi jual beli dan tidak ada lagi syafa’at. Dan orang-orang kafir itulah orang-orang yang zalim.”

Survey Kepuasan Masyarakat