Madiun – Dinas Perdagangan Kota Madiun mengadakan kegiatan peningkatan Kualitas Sumber Daya Manusia pada (26/03). Kegiatan ini dilaksanakan di Ngrowo Bening Edu Park yang dihadiri oleh Bapak Walikota Madiun Selaku Narasumber. Kegiatan ini diikuti oleh 121 Tenaga Upahan Dinas Perdagangan Kota Madiun. Untuk mewujudkan komitmen untuk bekerja secara profesional perlu adanya pembinaan bagi tenaga upahan tersebut.

“Kerja yang serius. Tenaga upahan harus ikut andil dalam menjaga ketertiban dan kondusifitas. Utamanya yang ada di pasar,” ungkap wali kota.

Tak hanya itu, wali kota juga berpesan agar kondisi pasar yang saat ini sudah baik tolong dijaga dan ditingkatkan.

“Kegiatan pemerintah sifatnya menyempurnakan. Kebijakan yang ada untuk penyempurnaan semuanya. Semua terakomodir sesuai aturan. Adanya pengarahan ini untuk membentuk SDM yang sopan dan santun melayani masyarakat,” pungkasnya. (Ratna/admin/ppidpembantu)

QS:AL-BAQARAH AYAT 254

“Hai orang-orang yang beriman, belanjakanlah (di jalan Allah) sebagian dari rezeki yang telah Kami berikan kepadamu sebelum datang hari yang pada hari itu tidak ada lagi jual beli dan tidak ada lagi syafa’at. Dan orang-orang kafir itulah orang-orang yang zalim.”

Survey Kepuasan Masyarakat