YOGYAKARTA – Kegiatan Pembinaan Tenaga Upahan Dinas Perdagangan Kota Madiun dilaksanakan pada (22/10). Kegiatan ini diikuti oleh 108 peserta dan dilaksanakan di Hotel Horaios Yogyakarta. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan loyalitas dan disiplin kerja guna menciptakan kinerja yang produktif.

Walikota Maidi berharap tahun depan kinerja tenaga upahan bisa semakin optimal. Setidaknya ada 136 tenaga upahan di Dinas Perdagangan Kota Madiun. Mereka bertugas di 18 pasar yang ada di Kota Madiun. Mulai petugas kebersihan, keamanan, dan lain sebagainya. Keberadaan tenaga upahan tersebut berperan penting untuk mewujudkan pasar yang aman dan nyaman.

Wali kota menyebut pekerjaan tenaga upahan sudah cukup bagus selama ini. Wali Kota berharap kinerja apik itu terus ditingkatkan. Peningkatan tenaga itu diharapkan semakin meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Goalnya pasar menjadi ramai dan ekonomi meningkat. (ratna/admin/ppidpembantu)

QS:AL-BAQARAH AYAT 254

“Hai orang-orang yang beriman, belanjakanlah (di jalan Allah) sebagian dari rezeki yang telah Kami berikan kepadamu sebelum datang hari yang pada hari itu tidak ada lagi jual beli dan tidak ada lagi syafa’at. Dan orang-orang kafir itulah orang-orang yang zalim.”

Survey Kepuasan Masyarakat