Warung Tekan Inflansi Keliling di semua kelurahan Kota Madiun

Warung tekan inflansi (Wartek) keliling akan dilakukan secara bergulir disemua keluruhan di Kota Madiun. Kegiatan Wartek pada hari ini tanggal 18 Maret 2024 di lakukan di Pondok Lansia Klegen dengan diikuti 3 kelurahan yaitu Kelurahan Klegen, Kelurahan Oro-Oro Ombo dan Kelurahan Kartoharjo. Pada kegiatan Wartek keliling dilakukan bersama 3 kelurahan pada satu tempat. Pada kegiatan Wartek hari ini dihadiri oleh Walikota Madiun Dr. Drs. H. Maidi, S.H., M.M., M.Pd dengan memberikan pengarahan agar dapat antri dengan tertib dan mendahulukan ibu hamil.
Kebutuhan masyarakat Kota Madiun mengenai bahan pokok menjelang Ramadan melambung tinggi. Kondisi tersebut berpotensi memicu inflasi dan harga sejumlah komoditas bahan pokok. Dinas Perdagangan bersama Badan Urusan Logistik (Bulog) bekerja sama mengenai ketersediaan stok bahan pokok yang akan di jual kepada masyarakat Kota Madiun.

QS:AL-BAQARAH AYAT 254

“Hai orang-orang yang beriman, belanjakanlah (di jalan Allah) sebagian dari rezeki yang telah Kami berikan kepadamu sebelum datang hari yang pada hari itu tidak ada lagi jual beli dan tidak ada lagi syafa’at. Dan orang-orang kafir itulah orang-orang yang zalim.”

Survey Kepuasan Masyarakat