Jum’at (22/3) dinas perdagangan mengadakan Pembinaan dan tarawih bersama, kegiatan ini di ikuti oleh 144 peserta yang terdiri dari petugas keamanan, kebersihan, listrik dan lain sebagainya. Tujuan dari kegiatan ini untuk meningkatkan kinerja dan kerukunan antar pegawai. Acara ini di awali sholat isya’ dan tarawih bersama. Bapak ansar selaku kepala dinas sebagai imam dalam sholat tersebut, kemudian di susul dengan sholawat bersama dan di tutup dengan makan bersama.


Berkaitan dengan datangnya bulan suci ramdhan ini tentunya diharapkan mampu menjadi motivasi bagi seluruh pegawai di lingkungan dinas perdagangan untuk berupaya meningkatkan disiplin diri dalam bekerja, selain itu di bulan yang penuh berkah ini hendaknya menjadi tempat intropeksi diri dan memperbaiki iman, moral, dan hati sehingga bekerja dapat lebih optimal demi kebersamaan. Karena sejatinya semua pekerjaan kita niatkan karena Allah agar apa yang kita kerjakan selalu berada di jalan yang lurus dan mendapat ridho Allah SWT.

QS:AL-BAQARAH AYAT 254

“Hai orang-orang yang beriman, belanjakanlah (di jalan Allah) sebagian dari rezeki yang telah Kami berikan kepadamu sebelum datang hari yang pada hari itu tidak ada lagi jual beli dan tidak ada lagi syafa’at. Dan orang-orang kafir itulah orang-orang yang zalim.”

Survey Kepuasan Masyarakat