Madiun – Penerapan parkir portal yang ada di pasar besar madiun segera di lakukan Pemerintah Kota Madiun, untuk memastikan kesiapan tersebut orang nomor satu di Kota Madiun tersebut turun langsung mengecek alat portal parkir yang berada di Pasar Besar Madiun.

Walikota Madiun bersama kepala dinas perdagangan, Kepala Dinas Perhubungan, Kasatpol PP memantau uji coba portal parkir.

Walikota nampak memantau dan berjalan berkeliling di Pasar Besar guna memastikan penerapan sistem portal parkir, serta mengecek infrastruktur yang ada di Pasar Besar Madiun agar para pengunjung yang berbelanja nyaman.

Meski sudah di berlakukan portal parkir,pemkot madiun menggratiskan parkir selama uji coba. Uji coba parkir dengan sistem portal tersebut di mulai hari Senin (10/04/23)

Ada 4 titik portal parkir di Pasar Besar Madiun. penggratisan retribusi parkir tidak hanya di lakukan dalam rangka sosialisasi ini,melainkan juga untuk upaya pemerintah Kota Madiun melakukan pencegahan kenaikan harga signifikan menjelang lebaran.

Untuk tarif parkir nanti nya akan di sesuaikan dengan standard pelayanan minimal,biaya parkir juga akan di tulis secara jelas agar sama-sama bisa di ketahui oleh pengunjung dan petugas.

QS:AL-BAQARAH AYAT 254

“Hai orang-orang yang beriman, belanjakanlah (di jalan Allah) sebagian dari rezeki yang telah Kami berikan kepadamu sebelum datang hari yang pada hari itu tidak ada lagi jual beli dan tidak ada lagi syafa’at. Dan orang-orang kafir itulah orang-orang yang zalim.”

Survey Kepuasan Masyarakat